Kamis, 17 Februari 2011

flashback not flashplayer.,

Halooo

Nulis lage.

flashback
Juli 2008.

Seperti biasa buat ngisi waktu luang gue isi dengan tidur n tidur, secara gue baru lulus gitu..
Intronya gausah panjang panjang yua.


kring-kring

“halO. Assalamualaikum.”
Ternyata dari tante gue yang tinggal dijakarta.
“faiz Ada lowongan kja nih” kata tante.
“blom minat masih mau istirahat” jawab gue.
“udah kjakarta aja” tante gue ngeyakinin.
“ga ah september aja. Sekalian jalan jalan.” kata gue.
“yaudah, mana ibu kmu, tante mau ngomong”

5 menit , tik tik. kaya bunyi ujan. Jah ngawur.

“faiz, udh ambl aja, itung itung cari pengalaman” kata ibu gue.

lama kita bdebat, akhrnya gue bilang
“Ok Mom” :p
“kapan?” gue tanya
“senin, soalnya rabu dah tutup.”
Busyet 2hari lagi. Mana ijazah blom keluar. :D :D :D


BermOdal Tekat, surat tanda lulus blajar (sementara), dan sedikit duit dari Ortu. Ckckck. Gue Berangkat keJakarta…


JAKARTA..
16 juli, kalo ga salah :p

Datang Jakarta,
Malem sampai jakarta., paginya gue langsung nyerahin lamaran.
Panggilan panggilan. :)


Test tulis, udah.

Test wawancara, udah.

2 bulan, tanpa kaBar
Lontang n lantung, hmm 2 bulan gitu.
Bosen, kangen, sedh jd satu.

Apalagi bentar lagi lebaran. :(

15 september 2008


akhir akhirnya
Kaya lagunya Afgan,
*joget joget.
Woy lebay, hehe.

Bisa dbilang berkah ramadhan kali ya.,
Ya ya ya. (`_`)¥

Alhamdulillah gue ketrima dan bekerja. Sampe skrg.
Moga gue bisa bkerja sesuai descjob gue.
Boz senanglah pokoknya! Pizz.


#faktanya.
- untuk saat ini gue enjoy kerja dperusahaan ini. :)
Suka suasananya, rekan kerjanya, n gajinya. Hehe.

gue ga akan keluar dr perusahaan ini., kecuali perusahaan ini udah ga butuh gue lagi
INSYA ALLAH.
AMIN.

To be continued…….





Nb, maap kalo ada pnulisan yg salah, via  bb sich.
Posted with WordPress for BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar