Kamis, 28 Juli 2011

TERAPI OTACK

dear blogger..

terakhir kali otak gue dipake buat mikir pelajaran, kira2 3 taun yang lalu... :)

masuk perguruan tinggi dengan uang sendiri, itu cita2 gue dari dulu, akirnya cita2 itu kesampean juga, februari 2011 gue ambil teknik informatika. alasan gue ambil jurusan itu?... gue juga bingung.. hhhe
bagi gue masuk FTI USni adalah salah satu hal yang very very very pokoknya. ketemu anak anak gahoel jakarta #katanya.

#1 . ikut open house. dengan dandanan batik ala bapak2 (pulang ngantor langsung cabut)gue ma temen gue bpk ahmad turmudji. masuk ruangan dengan pd. dikasih sekotak kue basah banget :)
*agak cape sih tapi tetep semangat

#2 ngisi KRS yach katanya sih online. eh ga taunya manualine. :)
ga tau apa apa sih, tapi sok tau ajah *berhubung banyak cew/
ngisi KRS yang buat gue hal yang masih awam, gue bingung mau nanya siapa.
clingak clinguk. tanya sana tanya sini.
"bantuin gue dong is" kata temen gue.
ya elah gue aja bingung, gmn gue bisa bantu. bantu doa aje.. ye

#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar