Rabu, 17 Agustus 2011

17 agustus ga ngapa ngapain..

hari ini hari kemerdekaan negara gue, dan gue cuma berdiam sendiri dirumah, saat semua keluarga sedang berktifitas diluar rumah, *kebiasaanngebo
bangun sekitar jam 12 siang, tp mata kayannya masih pengen tidur sejam dua jam lagi... pertama kali bangun yang gue cari adlh 2 buah hape super canggih BB dan nokia canggih model klasik. bukan apa apa.. gue cuma mau liat jam, klo masih pagi ya gue terusin tidur ... :D (BB=buatan bakry alias esia n nokia klasik 1200... )
walau hape jadul tapi ini hape adalah hape terlama berada ditangan gue.. *terpaksa
dengan muka masih belum sadar benda kedua yang gue cari adalah crenggggg
my leptop plus modem 3g... hhheee


soalnya gue inget belom update status buat hari ini.. | agak penting dalam hidup gue.... ckckckckckckck.......
yah namanya jga udah jadi kewajiban gue memberitahukan status gue ke seluruh dunia...
yang pertama gue buka situs jamaah yang memasang muka muka orang diseluruh dunia....

#facebook ,twitter, blogger...
yah seperi biasa liat koment koment dari fan gue... -_-"
ya mungkin orang cuma liat fb n tw  dr sisi tidak bermanfaatnya... padahal fb n tw itu banyak banget manfaatnya... disini kita bisa mempererat silaturahim dengan temen, sudara, bahkan dengan orang dibelahan dunia lain *sseerrreemmm

bosen sih bosen tapi ga ada kegiatan laen.... nunggu undangan BUKBER juga blom ada satupun yg nongol... :)
END..
tulisan tanpa arah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar