Jumat, 02 Desember 2011

dari M0047 s/d 002645

berawal taun 2008 lalu.. gue masuk pertamedika sebagai tenaga mitra.
tempat dinas pertama gue klinik pakubuwono (sinabung).
dan setelah gue 3 taun kerja di pertamedika (2011) gue balik lagi diklinik pakubuwono (sinabung) dengan status baru.. sebagai karyawan pertamedika. hemm :) kebetulan apa kebetulan yach.

thank for Allah SWT yang telah memberi gue rahmat yang besar, dan alhamdulillah gue bisa kerja tanpa memikirkan status gue diperusahaan ini.
thank buat keluarga yang telah mendukung gue.
thank buat first team di pakubuwono (sinabung).
thank buat team di farmasi head office.
dan temen temen di klinik PMC #ex
tanpa kalian gue bukan apa apa..

----2008-2011----
- klinik pakubuwono (sinabung) (2008 s/d 2009)
- klinik yos sudarso (2009) kurang lebih cuma 2 bulan.
- apotek ciledug (2010) kurang lebih cuma 5 bulan.
- farmasi head office (2010 s/d 2011) disini gue belajar banyak tentang administrasi perencanaan obat.
- 2011 sekarang klinik pakubuwono (sinabung).

kita berusaha Tuhan menentukan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar