Senin, 30 Mei 2011

dari ABA ke SATYA














tahun 1994 gue masuk TK AISYIYAH BUSTANUL ATFAL (TK ABA)
masa kecil yang penuh tantangan, tapi menyenangkan, bayangin aja gue masih nemuin permen seharga Rp. 25,- hhee. permen bentuk love warna kuning *lupamerek.
tapi sayang cuma setaun gue skulah TK, keburu bisa baca "hhee
 
tahun 1995 gue masuk SD MUHAMMADIYAH 12.
yah mungkin belom takdir, baru 3 bulan sekolah udah pindah.
hah. (nganggur setaun).

tahun 1996 nah lo pindah jauh amir ke SD MUHAMMADIYAH 8 | balik ke kelas 1|
tiap pagi dianterin bapak pake motor, kadang kadang pake sepeda TT. selama 6 taun bapak nganterin gue. thank ya pak.

tahun 2002 gue masuk SMP MUHAMMADIYAH 2.
belajar rajin belajar rajin belajar rajin. huuuu.. ternyata di masa ini gue udah mengalami kebosennan dalam belajar. seminggu masuk 3 kali dengan alasan sakit. :)
maap ya bpk ibu... boong dikit :P.
















tahun 2005 gue masuk SMF JEMBER | PHARMACEUTUCAL HIGH SCHOOL OF JEMBER
yah masuk sini otak gue kaya digembleng, sehari bisa 4 kali ulangan. untung aja ketemu orang gokilz. gokilz. 
tugas sekolah yang berat jadi ringan.... hhmmmm..

nah itu tadi alamamater gue dari 1994 ampe 2008. yah dibaca syukur ga juga kebangetan.



buka otak ditahun 2011 :)
@UNIVERSITAS SATYA NEGARA | TEKNIK INFORMATIKA












YAH agak melenceng sih dari kefarmasian. tapi mencoba menyenangi :)


"DOAIN YA BIAR BISA LULUS TAHUN 2015, BIAR BISA NGEJAR TARGET NIKAH 2017, AMINN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar