Rabu, 11 Mei 2011

menatap merger, untuk masa depan yang lebih baik

ini tentang gue dan kantor gue..


PERTAMEDIKA MEDICAL CENTRE.
anak perusahaan PERTAMINA BINA MEDIKA (PERTAMEDIKA)
per 1 april 2011 merger dengan RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYA (RSPJ)

banyak hal lucu dan unik banget.
nih crita crita yang bisa ketangkep ma kuping gue. so sweet..

#1.
pertama denger kata merger langsung pada heboh semua,
soalnya tempat kerja tambah jauh bermil mil.. :)(tp ada juga yang bersyukur karena deket ma rumah sih). ada juga yang nangis meratapi nasib karena ga dapet kotak.. hhhee
klo gue mah tenang tenang aja. #sempetstreessihdikitdikit

\

masalah merger udah mendarah daging n kayaknya sekarang udah bisa diterima dengan melapang dada, hheee...

crita angkut mengangkut barang
paling suka gue,,
kamis 12 mei bag. FARMASI pindah ke RSPJ..
denger denger sih pindahnya ke gudang.. ? oh my god

bakal kaya gimana yah??

tunggu part 2 nya ya

.. to be continue...d...d...d...d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar